Jumat, 06 Agustus 2010

Cerita Cinta tentang 3 Legendaris (Bab 3)

Bab 3

"Pagi" ucapku
"pagi lis" ucap karin
"kamu lihat si kembar itu gk?" tanyaku
"tadi sich aku lihat, tapi gk tw mereka masih ada atw gk! mereka di taman tuh!"
"ok, thanks y"

Aku segera menemui si kembar yang beken itu, tapi tak tahunya, di sana cuma seorang saja, pas aku tanya,
"kamu y yang nabrak aku kemarin??"
"ha?! ...kapan?! gk tuh!" ucap.x kaget
"ouh berarti kembaran kamu. Nama kamu siapa sich Naoki or Kouki?"
"Kouki, klw km cari Naoki, dia di lapangan Basket. banyak cewek-cewek di sana loh, mendingan kamu cepetan dech.!!"
"ok, thanks"

Aku pun segera ke tempat Naoki berada..
" Hy, kamu ya yang nabrak aku kemarin??"
" oh y__ sorry ya!"
" gk perlu minta maaf, aku cuma mau trima kasih doank krn udah nolongin aku."
" sama-sama, oh y, nama km siapa?"
"Calista Hazuki"
"nama yang baguz. aku Naoki, oh ya Hazuki, aku ada urusan aku cabut duluan y?"
" y.. thanks"
"^_^" senyum Naoki

Sejak saat itu, aku jarang banget ketemu dengan Naoki dan Kouki, soalnya merekaa beken banget di skul, bahkan sudah ada yang bikin fans grup mereka. Hwaaaa, sedih dech__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar